Cara Download dan Instal PUBG Mobile Korea dari Playstore

PUBG Mobile korea sendiri umum-nya sama seperti halnya game pubg mobile biasa-nya (Pubg mobile global). dimana kalian harus tetap bertahan hidup serta menyingkirkan 99 orang atau player lain disebuah arena pertempuran serta mengumpulkan berbagai macam peralatan untuk digunakan bertahan hidup selama perang.

Namun, ada beberapa perbedaan untuk pubg mobile versi korea ini, banyak yang ingin menggunakan versi pubg mobile versi ini karena kabar-nya item-itemnya banyak yang lebih bagus ada di pubg mobile korea ini dan dapat kalian dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau bahkan gratis.

Baca Juga : Cara Menggunakan FlashDog untuk Game PUBG Android
Item-item yang biasanya di bandrol dengan harga UC yang cukup mahal di PUBG Mobile Global, pada PUBG Mobile Korea ini bisa di dapatkan gratis, serta banyak event-event yang hadiahnya memang bagus dan (tidak pelit) pada saat membuka Crate, mungkin alasan itulah yang membuat banyak orang ingin menginstall game PUBG Mobile Korea.

Nah, pada artikel ini saya akan share ulasan Bagaimana Cara Install Game PUBG Mobile Korea dari playstore dengan mudah dan simple menggunakan trik berikut. langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Download dan Install PUBG Mobile Korea dari Playstore

  • Langkah pertama, silahkan download aplikasi VPN dari playstore , saya sarankan menggunakan aplikasi Solo VPN karena gratis dan lengkap.
  • Install dan Buka aplikasi Solo VPN
  • Kemudian Pilih lokasi server dengan server Korea Selatan.
  • Silahkan Tap Connect dan tunggu sampai aplikasi Solo VPN terhubung ke Server.
  • Jika sudah terhubung, langkah selanjutnya silahkan masuk ke Pengaturan atau Setelan Android kalian > Tap pada menu Kelola Aplikasi > Cari Google playstore.
  • Kemudian, Klik pada bagian Hapus Data > pilih Hapus Semua Data.
  • Langkah selanjutnya, Silahkan kalian buka Aplikasi Playstore > Cari PUBG Mobile > Matikan vpn > Tap Instal > Tunggu sampai proses download selesai nantinya otomatis menginstall sendiri. dan jika aplikasi sudah terinstall maka kalian sudah berhasil memasang Pubg mobile versi korea ini.
  • Selesai, mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara download dan install PUBG Mobile Korea dari Playstore android dengan mudah dan tanpa ribet. Semoga bermanfaat.

    Komentar

    Postingan Populer