Cara Membuat Akun SSH Gratis Selamanya (Server Premium Evozi)

Dan pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Buat akun ssh yang aktif selamanya. Yang mana kita bisa membuat akun ssh aktif selamanya atau seumur hidup di Aplikasi HTTP Injector.

Berhubung kita Menggunakan Server Evozy, Kita juga harus menggunakan Aplikasi Http Injector, sebenarnya Server ini sudah disediakan oleh Pengembang http injector yaitu Evozi dan kita tinggal menggunakanya saja tanpa kita mendaftarkan akun ssh dengan Nama kita. Bisa dibilang ini adalah ssh Khusus Untuk penggunaan di Aplikasi Http Injector saja. Tidak beda jauh dengan Aplikasi Psiphon yang mana mereka menggunakan server sendiri untuk para penggunanya aplikasinya.

Baca Juga : Cara Membuat Akun SSH Premium Support SSL/TLS Di Fast SSH
Mungkin dari teman-teman belum mengetahui bagaimana cara membuat atau menggunakan ssh lifetime dari evozi ini, disini saya akan menjelaskan cara dan dimana cara menggunakan akun ssh gratis selamanya di aplikasi http injector. Langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Membuat / Menggunakan Akun SSH Gratis Selamanya di HTTP Injector

  • Pertama Silahkan Masuk Ke Aplikasi HTTP Ijector.
  • Kemudian Klik Menu Sebelah Kiri Atas Aplikasi HTTP injector.
  • Seret Layar Sampai Mentok Paling Bawah, Dan Pilih Menu Paling bawah Yaitu Menu Server.
  • Nantinya akan ada Notif "Untuk mrmberikan layanan Gratis, iklan akan ditampilkan. Apakah anda ingin melanjutkan? Pilih Saja OK
  • Dan nanti akan Muncul beberapa Server Evozi Yaitu Server Singapore Dan Belanda Saja, yang Mana beberapa server Ini Bisa Dikombinasikan Bersama Payload maupun Direct SSH dan pastinya Aktif Selamanya.
  • Mungkin hanya Itu Saja Untuk Artikel Kali Tentang Cara Membuat Akun SSH Gratis Selamanya (Server Premium Evozi). Semoga bermanfaat.

    Komentar

    Postingan Populer