Cara Menggunakan Http Injector Terbaru

Berikut adalah Tutorial Internet Gratis Unlimited Menggunakan HTTP Injector di Android :

1. yang harus anda lakukan adalah

Install dahulu aplikasi HTTP Injectornya .

Kalau belom punya bisa download

Download

2.Download Config HInya sesusai kartu/Sc yang agan pakai

Disini

Sebelum di lanjut kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa itu Config HI?

Config HI adalah gabungan antara PAYLOAD, BUG HOST, DAN SSH yang telah di racik yg berformat ehi.dan siap pakai untuk internet gratis, kalian tidak harus mengatur atau konfigurasi HTTP Injector lagi, tetapi hanya mengimport file Config berformat ehi ke HTTP Injectornya

Mari kita lanjutkan:

Iklan

Jika bahan" yg di butuhkan sudah siap kita menuju tahap selanjutnya

3.Buka aplikasi http injektornya,

Tekan pada bagian Tab Setting lalu pilih Impor config.

4.Cari di mana lokasi config HI yang sudah kalian download tadi. Kalau punya saya lokasi confignya di folder http injektornya karena config buatan sendiri..

5.Setelah diimport.

Lalu centang Google DNS dan Start SSH

Kemudian  Tekan Mulai

5.Setelah tekan tombol MULAI, lalu tekan LOG..Di sana akan ditampilkan LOg  merk hp dan koneksi kalian. kalau sukses connected/terhubung.

6.Dan ada tanda kunci dan mendung di notifikasi bar

Siap untuk berselancar internet gratis..

Cukup mudah bukan

Sekian dari saya terima kasih telah berkunjung di blog saya

Aplikasi gratis lainya bisa di lihat disini

Aplikasi Gretongan

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung di gubuk saya

Komentar

Postingan Populer